Image from glowtxt.com text generator

Senin, 07 November 2011

AFC U-19: Kalah 4-1 Dari Australia, Peluang Indonesia Tipis



Timnas U-19 Indonesia gagal melanjutkan tren positifnya di kualifikasi AFC Cup U-19 2012, hal tersebut setelah skuad Garuda Muda ditaklukkan oleh Australia dengan skor 4-1 di Stadion MBPJ, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (06/11).

Sebelumnya, Timnas U-19 berhasil menahan imbang tim China dan kemudian menaklukkan Macau dengan skor telak 3-0.

Seperti yang dilansir dari kompas, Juru Bicara PSSI yang juga Asisten Manajer Timnas U-19 Eddi Elison, mengatakan bahwa gol Indonesia dicetak oleh Abdul Rahman Lestaluhu melalui tendangan penalti di menit ke-72.

Hasil ini membuat posisi Indonesia sedikit sulit untuk lolos ke babak selanjutnya, kini Indonesia berada di peringkat ketiga dengan empat poin.

Sedangkan peringkat pertama diduduki oleh Australia dengan nilai sempurna, sembilan poin. Di posisi kedua diduduki oleh China yang sebelumnya berhasil mengalahkan Macau dengan skor telak 5-0.

Untuk dapat lolos ke putaran final, kini Indonesia harus berusaha untuk memenangkan pertandingan di laga terakhir ketika bertemu Singapura dengan skor yang cukup fantastis yakni 16-0, agar posisinya mampu terkatrol ke posisi kedua, sembari berharap China takluk dari Australia.

Namun, hal tersebut tentu bukan perkara mudah, Indonesia harus benar-benar berjuang keras.

Selain itu, untuk mengandalkan peluang lolos sebagai peringkat ketiga terbaik, Indonesia juga harus menunggu hasil pertandingan dari grup lain

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009