Image from glowtxt.com text generator

Senin, 19 September 2011

Blackburn Rovers Ingin Datangakan Solskjaer



Mantan pemain Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan akan menangani Blackburn Rovers menggantikan Steve Kean yang kemungkinan akan dipecat.

Menurut Daily Mirror, Kean mulai dipertimbangkan untuk ditendang karena hasil minor. Dalam empat laga awal Premier League, Blackburn meraih hasil tak memuaskan dengan hanya meraih satu hasil seri dan sisanya kalah. Para pendukung Blackburn pun telah menyatakan tidak sudi melihat Kean melatih tim kesayangan mereka.

Pemilik Blackburn sendiri telah menyatakan masih percaya dengan kapasitas Kean. Namun, Daily Mirror mengklaim, "The Rovers" siap mendatangkan Solskjaer sebagai pengganti Kean. Solskjaer dinilai layak memimpin Ryan Nelsen dkk setelah cukup sukses menangani tim Norwegia, Molde.

Menanggapi isu ini, agen dari Solskjaer, Jim Solbakken, bersikap pesimistis. Menurutnya, tak ada peluang bagi kliennya untuk kembali berkiprah di Premier League.

"Blackburn Rovers sudah memiliki manajer dan Ole sedang melakukan tugas yang bagus di Norwegia," ujar Solbakken.

Pernyataan Solbakken ini bisa jadi benar. Sebab, Kean mulai membuktikan diri layak menjadi manajer Blackburn setelah di pertandingan terakhir, Sabtu (17/9/2011), berhasil menekuk tim papan atas Premier League, Arsenal, dengan skor 4-3.

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009