Image from glowtxt.com text generator

Senin, 19 September 2011

The Citizens Siap Tapaki Jejak La Masia




Kekuatan uang Manchester City seakan tidak pernah habis. Gelontoran dana belanja musim panas ini, ternyata tak membuat dompet pemiliknya yang berasal dari Timur Tengah, Sheikh Mansour, semakin menipis.

Justru, kantong sang pemilik malah terlihat semakin menebal. Hal itu tercium kala The Citizens berencana membangun kompleks latihan super mewah di Manchester.

Bahkan, kompleks latihan tersebut disinyalir bakal menghabiskan biaya untuk membangun sebesar 100 juta poundsterling atau lebih dari Rp1 triliun. Tanpa sungkan, City menyebut akademi milik Barcelona, La Masia, sebagai salah satu contoh yang ingin diikuti.

"Barcelona merupakan model yang cocok bagi kami. Pada final Liga Champions musim lalu, sebanyak delapan pemain mereka adalah asli didikan La Masia. Itu adalah fakta yang luar biasa," jelas petinggi City, Brian Marwood.

Nantinya, City berencana membangun kompleks latihan mewah di tanah seluas 80 hektar. Markas latihan tersebut akan ada 15 lapangan sepak bola, serta bangunan dan asrama yang siap menampung sekitar 400 calon pemain muda.

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009