Image from glowtxt.com text generator

Senin, 03 Oktober 2011

Inilah Penyebab Kekalahan Persipura di Irak

Boaz Sollosa dkk gagal membalikan keadaan di leg kedua, hari Selasa malam WIB (27/9/2011), setelah kalah 1-0 lewat gol Amjad Radhi dibabak kedua. Mereka pun harus pulang dengan kekalahan agregat 3-1.

Kekalahan ini ditenggarai karena tidak terlalu baiknya performa anak-anak Jayapura, khususnya lini pertahanan. Mereka terlalu mudah diterobos dan kurang tenang dan menghadapi gempuran tuan rumah.

"Tim saya tidak tampil dengan performa biasanya," ujar pelatih Persipura, Jackson F. Tiago, seperti yang dikutip situs resmi AFC.

"Para pemain belakang tidak tampil cukup tangguh dalam menghadapai serangan Arbil. Arbil bermain fantastis. Mereka memang pantas menang dan mencapai semifinal," sambung Jackson mengakui keunggulan lawannya itu.

Satu lagi hal yang menjadi keluhan pelatih asal Brasil itu adalah buruknya lapangan stadion Francouse Al Hariri. Menurutnya lapangan itu tidak dipersiapkan dengan baik jelang satu pertandingan yang krusial, tetapi Jackson tidak mau membuat itu menjadi alasan kekalahan ini.

"Satu hal yang berpengaruh negatif terhadap pemain saya adalah buruknya kondisi lapangan," ungkap Jackson.

"Kami akan belajar dari kesalahan kami dan terus mengambangkan kemampuang kami di masa depan. Saya juga ingin mengucapkan selamat untuk Arbil dan mendoakan yang terbaik dalam pertandingan berikutnya," pungkas pelatih yang lama merumput bersama Persebaya Surabaya itu

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009