Image from glowtxt.com text generator

Senin, 03 Oktober 2011

MU Tembus Rekor 19 Kemenangan di Kandang

Manchester United mengamankan posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan menekuk Norwich City 2-0, Sabtu, 1 Oktober 2011. Meski diraih dengan susah payah, hasil ini memuaskan manajer MU Sir Alex Ferguson.

Pasalnya, kemenangan ini mencatat rekor baru yakni 19 kali menang berturut-turut di kandang mereka, Old Trafford, dalam ajang Premier League.

"Rekor kandang kami sangat luar biasa sepanjang tahun lalu. Hanya hasil seri lawan West Brom (Oktober lalu) yang agak merusak suasana," kata Fergie -sapaan Ferguson- dari situs resmi MU.

Meski demikian, Fergie masih mengkritik penampilan anak asuhnya. Fergie menyebut pertandingan melawan Norwich tidaklah terlalu memuaskan. Pria asal Skotlandia ini merasa puas karena pada akhirnya pasukan MU bermain tanpa kenal lelah.

"Penampilan hari ini sangat gigih dan kami tidak pernah menyerah. Ini menunjukkan kualitas yang luar biasa dan kami masih belum juga terkalahkan," kata Fergie.

Melawan Norwich, MU bisa ditahan imbang 0-0 di paruh pertama. Namun, di babak kedua Setan Merah tak menahan diri untuk terus menekan hingga akhirnya mencetak gol pertama lewat Anderson di menit 67. Disusul satu gol lagi lewat Danny Welbeck di menit 87.

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009