Image from glowtxt.com text generator

Senin, 03 Oktober 2011

Persipura Kalah, Boaz Tetap Dipuji Lawan

Meski Persipura Jayapura kalah 2-1 dari FC Arbil pada leg pertama perempat final Piala AFC, permainan Boaz Solossa tetap mendapat pujian. Permainan kapten Persipura itu dipuji pelatih Arbil, Ayoub Od Bacham.

Persipura gagal meraih modal penting ketika menjamu Arbil di leg pertama perempat final Piala AFC 2011 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 13 September 2011. Tim Mutiara Hitam harus menyerah 2-1 dari klub asal Irak tersebut.

Arbil unggul satu gol pada menit pertama melalui gol Nabeel Sabah menit ke-18. Tim tamu menggandakan keunggulan melalui Muslim Mubarak menit ke-70. Persipura hanya mampu mencetak satu gol melalui Zah Rahan menit ke-81.

Meski sukses menaklukkan Persipura di kandang lawan, pelatih Arbil, Ayoub Od Bacham tetap memuji penampilan Persipura. Secara khusus Ayoub memuji permainan Boaz Solossa yang mampu membuat repot pertahanan Arbil. Selain Boaz, Ayoub juga memuji penampilan kaptennya, Luay Salah.

"Bintang lapangan dalam laga ini adalah Boaz dan Luay. Boaz kerap merepotkan lini pertahanan kami. Keduanya menunjukkan kualitas dan kemampuannya berkontribusi untuk tim," ujar Ayoub dalam jumpa pers usai pertandingan.

Ayoub mengaku sangat puas dengan kemenangan ini. Terlebih Arbil diselimuti kelelahan dan waktu pemulihan yang sempit jelang pertandingan.

"Meski lelah, ternyata semangat pemain tidak menurun untuk tampil baik. Hasil ini sangat menggembirakan, dan memudahkan kerja kami untuk lolos ke babak berikutnya," tegas Ayoub.

Sementara itu, pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengaku gol pertama Arbil mempengaruhi permainan timnya. "Babak pertama anak-anak kurang berkembang dan sedikit mengalami kesulitan membalas gol tim lawan," tegas Jacksen.

''Babak kedua anak-anak sudah mampu mengimbangi permainan lawan, tapi sejumlah peluang belum bisa dijadikan gol," lanjut Jacksen.

Persipura akan bertandang ke Irak untuk melakoni leg kedua pada 27 September. Jawara Liga Indonesia musim lalu tersebut harus menang dengan selisih dua gol di leg kedua untuk bisa melangkah ke semifinal

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009