Image from glowtxt.com text generator

Minggu, 30 Oktober 2011

Robin Seorang Kapten Yang Hebat

Robin Van Persie benar-benar luar biasa, di kala Arsenal tengah limbung dirinya mampu menjadi satu-satunya tumpuan harapan di lini depan dengan melahirkan gol demi gol. Total RVP telah mencetak 12 gol untuk Arsenal dan menjadi top skor EPL dengan 10 gol untuk saat ini.

Pahlawan hat-trick Arsenal di Stamford Bridge Sabtu (29/10) kemarin ini telah membuat kagum rekan-rekan lainnya di Arsenal. Selain sebagai seorang kapten, Persie juga berhasil menjadi goal getter yang terpercaya di lini depan Arsenal. Hal itulah yang membuat Walcott tidak segan-segan memberi pujian bagi permain berjuluk RVP itu.

"Performa Robin sangat fantastis. Ini membuat pekerjaan kami lebih mudah ketika dia bermain seperti itu," puji Walcott.

"Saya telah bermain bersama dia selama bertahun-tahun. Ini sangat hebat melihat Robin telah kembali. Ia menikmati permainannya, dia menikmati mencetak gol, dia juga menikmati untuk bermain secara tim."

"Dia adalah pemimpin besar, seorang kapten yang hebat. Siapapun di ruang ganti akan memberitahu Anda ia adalah seorang pemimpin."

Walcott juga berharap sang Kapten bisa tetap dalam kondisi fit untuk bisa membawa Arsenal meraih hasil maksimal musim ini.

"Dia sangat bergairah dan itu ditunjukkanya di lapangan. Kami tidak pernah memiliki Robin dalam kondisi fit sepanjang musim lalu. Semoga dia bisa menjaga dirinya dan kita bermain sampai akhir musim."

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009