Image from glowtxt.com text generator

Senin, 03 Oktober 2011

Persib Sulit Cari Tambahan Defender Berkualitas


Meski hingga saat ini Persib masih mencari pemain tersebut, pelatih Drago Mamic pesimistis pemain yang didatangkan nanti memiliki kualitas mumpuni untuk diterjunkan di pentas perdana.

Dia menambahkan, pemain baru memang harus memiliki potensi yang baik. Namun, kata potensial saja dirasa tak cukup, lantaran dia membutuhkan pemain yang sudah siap merumput.

"Saya kira sulit mencari pemain belakang yang berkualitas di sisa waktu yang kami miliki


sebelum kompetisi dimulai. Sebab rata-rata stok pemain bagus sudah habis oleh klub lainnya," kata Mamic usai memimpin anak asuhannya berlatih di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Senin (3/10/2011).

Pelatih berlinsensi UEFA Profesional ini sedikit pun tak meragukan kualitas yang dimiliki dua center bek yang dimilikinya saat ini, yakini Maman Abdurahman dan Abanda Herman.

Hanya saja, dia tetap membutuhkan pemain pelapis jika salah satu di antaranya berhalangan tampil. Terlebih lagi, kompetisi akan berjalan sangat panjang, setelah PSSI meresmikan kompetisi musim 2011/2012 akan diikuti 24 tim.

"Hingga saat ini saya sudah sangat puas dengan perfoma Maman dan Abanda. Namun, seperti yang sering saya katakan, saya tidak mungkin hanya mengandalkan mereka apalagi kompetisi sangat panjang. Itu terlalu berisiko," ujar pelatih berusia 57 tahun itu

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009