Image from glowtxt.com text generator

Senin, 03 Oktober 2011

Kalah dari Arbil, Persipura Gagal ke Semifinal


Meski bermain sebagai tim tamu, Persipura tidak bermain bertahan. Hal tersebut bisa dimaklumi karena di pertandingan pertama mereka tertinggal 1-2. Umpan-umpan pendek khas Persipura diperagakan oleh anak asuh Jacksen Tiago.

20 menit pertama pertandingan berjalan imbang. Baik Persipura dan Arbil sama-sama melakukan serangan. Namun, Arbil lebih banyak melakukan sepakan ke arah gawang. Tercatat dua kali tendangan pemain Arbil yang cukup merepotkan penjaga gawang Persipura.

Mengandalkan duet Boaz dan Titus Bonai, Persipura mencoba memanfaatkan kecepatan kedua pemain tersebut. Sayang, para pemain belakang Arbil tampil cukup bagus dan mampu meredam kecepatan dari Boaz dan Tibo.

Peluang emas didapat Arbil di menit ke-39 ketika Luay Salay melepaskan tembakan voli kaki kiri di dalam kotak penalti. Beruntung Yoo Jaehoon tampil gemilang dan menepis bola dan hanya menghasilkan sepakan pojok.

Persipura mengakhiri babak pertama dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Persipura mencoba mengambil inisiatif serangan. Awalnya berjalan mulus, tapi mereka justru kebobolan. Menit ke-60, Arbil berhasil merobek jala Persipura. Bermula dari kesalahan pemain belakang Persipura, umpan silang mendatar ke kotak penalti Persipura berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Amjed Yousuf. Sepakan kaki kananya mampu merobek jala Yoo Jaehoon.

Tak lama berselang, Arbil kembali mengancam. Kali ini Yoo Jaehoon tampil gemilang dengan menepis dua kali tendangan yang dilepaskan oleh pemain Arbil. Bola muntah jatuh ke kaki Muslim Mubarak, namun sepakan pemain bernomor punggung 10 itu masih melebar di kiri gawang Persipura.

Persipura belum mampu membahayakan gawang Arbil yang dikawal oleh Mohammed Kassid. Mereka lebih banyak ditekan oleh Arbil. Peluang terbaik Persipura didapat oleh Boaz di menit ke-81. Menerima umpan terobosan, Boaz berhasil lolos dari jebakan offside. Sayang, sepakan Boaz masih mampu ditepis oleh kiper Arbil.

Boaz kembali mendapat peluang di menit ke-87. Lolos dari perangkap offside, Boaz kembali berhadapan dengan kiper Arbil. Namun lagi-lagi Boaz gagal menaklukkan kiper Arbil.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Susunan pemain:

Arbil: Mohammed Kassid, Saad Atiyah, Mahdi Kareem (Hussein Ali Waheed 25'), Aws Ibrahim, Ahmed Ibrahim, Saad Abdulameer Luaibi, Qusay Muneer, Muslim Mubarak, Luay Salah, Nabeel Sabah, Amjed Radhi Yousuf (Mustafa Ahmed 70')

Persipura: Yoo Jae Hoon, Bio Paulin, Victor Igbonefo, Ricardo Salampessy (Bonsapia 57'), Yohanis Tjoe, Ian Kabes, Gerald Pangkali (Mandowen 68'), Tinus Pae (David Laly 75'), Zah Rahan, Boaz Solossa, Titus Bonai.

0 komentar:

messi

ronaldo

280 Px

  © Blogger templates The Transformers by Blog Tips And Trick 2009